Ampuh untuk Gejala Maag, Ini Rekomendasi Atasi Gangguan Lambung

Ampuh untuk Gejala Maag, Ini Rekomendasi Atasi Gangguan Lambung

Sering kali disepelekan nyatanya maag bisa menjadi penyakit yang sangat berbahaya jika seandainya tidak segera diatasi. Tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang menyerang sistem pencernaan yang satu ini bukan. Karena ia kerap kali menjangkiti orang-orang dengan pola makan yang tidak sehat, sering kali telat makan dan suka mengonsumsi makanan sembarangan. Biasanya maag sendiri akan muncul ditandai dengan beberapa gejala, mulai diantaranya adalah rasa mual dan muntah setelah makan, nyeri pada ulu hati bahkan juga terjadi penurunan berat badan.

Jika sudah mulai merasakan gejala-gejala tersebut ada baiknya bagi Anda untuk segera konsumsi obat yang memang mampu meredakannya. Ada banyak sekali diantara obat-obatan yang dijual di pasaran memang ditujukan meringankan gejalanya, seperti Promag.

Promag ampuh untuk gejala maag, karena ia bekerja secara aktif langsung untuk meringankan gejala yang dirasakan tersebut sehingga tidak bertambah parah. Patut untuk diketahui bahwa pada dasarnya maag ini sendiri bukanlah penyakit yang dapat disepelekan. Semakin lama dibiarkan akan menyebabkan maag kronis.

Maag kronis sendiri juga dapat berkembang memicu komplikasi yang lebih berbahaya, diantaranya adalah:

  1. Esofagitis, ini adalah sebuah kondisi peradangan yang merusak jaringan kerongkongan. Seperti yang diketahui bahwa memang cairan asam lambung dapat naik hingga kerongkongan karena kebiasaan yang tidak sehat. Hal ini jika dibiarkan secara terus-menerus maka akan merusak jaringan pada kerongkongan tersebut hingga memicu terjadinya peradangan. Sehingga membuat penderitanya mengalami kondisi seperti kesulitan dalam menelan hingga rasa nyeri di bagian dada.
  2. Striktur esofagus, sama seperti esofagitis kondisi ini dipicu karena naiknya asam lambung sehingga mengiritasi lapisan mukosa kerongkongan, jika dibiarkan terus menerus maka iritasi akan jadi semakin parah sehingga menyebabkan terjadinya luka pada kerongkongan, inilah yang disebut sebagai striktur esofagus. Hal ini beresiko membuat seseorang kekurangan nutrisi karena makanan tidak dapat masuk ke lambung dengan baik untuk dicerna.
  3. Strenosis pilorus, penyakit maag kronis yang terjadi dalam jangka waktu lama akan memicu penebalan katup stronis piloris yang membuat jalur makanan untuk sampai pada bagian usus menjadi kian sempit.
  4. Kanker esofagus, kondisi yang lebih membahayakan lagi adalah munculnya sel-sel abnormal yang menyerang tubuh, khususnya adalah pada bagian esofagus yang luka akibat terkena cairan asam lambung secara terus-menerus. Sehingga memicu resiko penyakit kanker kerongkongan karena sering terpapar oleh cairan asam. Jika sudah masuk pada fase ini tentunya akan lebih berbahaya lagi, karena meskipun dilakukan pengobatan namun resiko untuk sel-sel kanker muncul kembali juga tetap ada, jika telat dilakukan penanganan bahkan resiko kematiannya akan tinggi.
  5. Pendarahan dan kanker lambung, tak hanya kanker esofagus atau kerongkongan saja, melainkan maag kronis sendiri juga dapat memicu munculnya penyakit kanker lambung. Radang lambung yang tak kunjung ditangani secara tepat nantinya beresiko untuk menyebabkan terjadinya luka dan keluar darah atau yang dikenal sebagai pendarahan, kondisi yang lebih parah bisa menyebabkan munculnya sel-sel kanker.

Itulah diantaranya faktor resiko yang bisa saja terjadi jika Anda tak segera mengobati penyakit maag yang diderita. Jangan khawatir karena Promag ampuh untuk gejala maag, bahkan sekarang ini Promag menghadirkan berbagai macam varian terbaru, termasuk diantaranya adalah Promag herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, tak kalah efektif dan pastinya aman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.