Informasi Kisaran Harga Stoplamp Pajero dari Berbagai Merek

Informasi Kisaran Harga Stoplamp Pajero dari Berbagai Merek

Stop lamp atau lampu belakang merupakan bagian penting pada mobil. Lampu ini bermanfaat sebagai tanda untuk kendaraan lainnya. Sehingga lampu ini juga bisa memberikan fungsi agar lebih aman ketika berkendara. Ketika akan memilih lampu ini bisa memilihnya dengan banyak pertimbangan sehingga mendapatkan lampu terbaik. Seperti dengan memilih lampu belakang yang sesuai dengan kendaraan yang dipunyai. Sehingga bagi yang membutuhkan stoplamp Pajero maka bisa memilihnya berdasarkan tipe dan tahun kendaraan Mitsubishi Pajero yang dimiliki. Hal tersebut akan membantu untuk mendapatkan lampu belakang yang sesuai dengan kendaraan Pajero Anda.

Tips selanjutnya untuk memilih lampu belakang Pajero adalah dari mereknya. Di pasaran sendiri ditawarkan banyak lampu belakang dengan merek yang menawarkan manfaat dan harga masing-masing. Anda bisa membandingkan hal tersebut sehingga nantinya bisa mendapatkan produk stop lamp terbaik. Bagi yang akan membeli produk lampu belakang untuk Mitsubishi Pajero sendiri bisa memilihnya di Rumah Modifikasi. Toko online ini menawarkan banyak pilihan produk termasuk juga stop lamp Pajero yang ditawarkan dengan banyak merek dan harga. Dari banyaknya variasi produk tersebut bisa membantu Anda untuk mendapatkan lampu yang dibutuhkan. Beberapa pilihan merek serta harga stoplamp untuk Pajero yang tersedia di Rumah Modifikasi adalah:

 

  1. Stop lamp dari Eagle Eyes

Merek pertama yang bisa dipilih bagi yang mencari stoplamp Pajero di Rumah Modifikasi adalah dari Eagle Eyes. Merek ini sudah dikenal sebagai salah satu merek terbaik yang bisa dipilih untuk lampu kendaraan. Di toko ini menyediakan beberapa lampu belakang Eagle Eyes yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari harga yang bisa disesuaikan dengan budget, spesifikasi yang dipunyai, dan juga yang cocok dengan tahun dan tipe Pajero yang dipunyai. Harga untuk stoplamp dari Eagle Eyes tersedia mulai dari 2 hingga 3 jutaan rupiah.

  1. Stop lamp dari Sonar

Merek selanjutnya yang bisa dipilih adalah dari Sonar. Merek ini juga menawarkan beberapa pilihan yang tersedia mulai dari 2 jutaan rupiah. Produk yang tersedia misalnya lampu belakang LED warna red smoke yang dapat dibeli dengan harga 2,5 jutaan. Produk ini bisa digunakan untuk lampu senja, lampu mundur, dan lampu rem. Adapun spesifikasi dari produk ini adalah menggunakan sistem ganti, pemasangan plug n play, dan menggunakan style LED dengan warna red smoke.

  1. Stop lamp dari Vland

Produk lampu selanjutnya yang bisa dipilih di Rumah Modifikasi untuk Pajero adalah stop lamp Pajero Sport 2009-2015 lightbar. Produk dari merek Vland ini mempunyai harga 3,2 jutaan rupiah dan mendapatkan garansi hingga 6 bulan. Produk ini mempunyai spesifikasi dengan sistem ganti, warna all smoke, pemasangan plug n play, dan bisa dimanfaatkan untuk lampu senja, lampu rem, dan lampu mundur. Lampu ini menggunakan style LED, light bar, sequential signal lamp, dan AUDI A6 style.

  1. Stop lamp dari Yuan Zheng

Produk terakhir untuk stoplamp Pajero yang bisa didapatkan di Rumah Modifikasi adalah dari merek Yuan Zheng. Produk ini mempunyai harga 2 jutaan rupiah dan mempunyai warna red smoke. Lampu belakang ini bisa digunakan untuk Mitsubishi Pajero Sport 2009-2015. Lampu ini menawarkan standar internasional sehingga akan mendapatkan kualitas yang terjamin. Rumah Modifikasi juga menawarkan garansi yang bisa didapatkan mulai dari waktu 3 bulan hingga 1 tahun. Sehingga bisa menjamin kualitas produk kendaraan yang akan dibeli di tempat ini, termasuk untuk lampu belakang dari Yuan Zheng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.