Joy Red Velvet Temukan Motivasi Tersendiri Sempat Gugup Saat Merilis Albumnya

Joy Red Velvet Temukan Motivasi Tersendiri Sempat Gugup Saat Merilis Albumnya

Merilis album debutnya bertajuk Hello, Joy Red Velvet akui sempat gugup, dan akhirnya berhasil membentuk motivasi tersendiri. "Aku merasakan tanggung jawab untuk semua orang yang bekerja keras untuk membuat album ini, dan aku belajar banyak saat membuatnya," tambahnya. Sebelum Joy, member Red Velvet lainnya, Wendy telah lebih dulu debut sebagai artis solo pada April lalu dengan album Like Water.

Maka itu, Joy berpatokan pada rekannya yang juga menjadi penyemangat untuknya sehingga mampu melewati masa masa gugup saat menuju perilisan album debutnya. "Aku banyak berpikir tentang bagaimana Wendy pasti mengalami kesulitan yang sama ketika dia merilis album solonya. Ada begitu banyak orang yang bekerja keras menjelang perilisan album," ujar Joy. Joy juga mengungkapkan, Wendy terus menyemangatinya dan ia berharap lagu lagunya dapat didengar.

"Aku berharap banyak orang mendengarkan albumku. Selain itu, Wendy mengirimiku banyak pesan panjang yang memberiku kekuatan," ujar Joy. Sekedar informasi, Joy Red melakukan debutnya sebagai artis solo pada Senin (31/5/2021) kemarin. Album bertajuk Hello yang ia rilis didebutnya merupakan lagu lagu di lawas dari era 90 hingga 2000 an yang ia remake.

Beberapa lagu tersebut di antaranya, Hello milik Park Hye Kyung, Je T'aime milik Hey, Day By Day milik As One, If Only milik Sung Si Kyung, Happy Birthday To You milik Kwon Jin Won, dan Be There For You milik TOY. Joy memilih lagu Hello milik Park Hye Kyung menjadi judul lagu utama dalam album debut solonya. Pemilik nama asli Park Soo Young ini mengatakan, video musik untuk lagu Hello memiliki arti penting baginya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.