Kenalan dengan E-Payment GoPay Jago untuk Kemudahan Transaksi Online di Era Digital

Kenalan dengan E-Payment GoPay Jago untuk Kemudahan Transaksi Online di Era Digital

Kehadiran GoPay sebagai e-payment merupakan bukti bahwa digitalisasi sudah merambah ke segala sisi kehidupan kita. GoPay juga punya peranan besar dalam mendorong kemudahan transaksi online di era digital. Bisa dikatakan jika GoPay adalah dompet digital yang serba bisa. Kamu bisa menikmati layanan cepat untuk semua layanan Gojek dan ratusan rekan usaha hingga tarik tunai tanpa kartu serta mengirim atau menerima uang dengan mudah. Semua bebas dilakukan bersama GoPay.

Menjadi salah satu e-payment terkemuka, GoPay terus berupaya meningkatkan berbagai fiturnya demi kepuasan para pelanggan. Terbaru, GoPay berintegrasi dengan Bank Jago demi menghadirkan kenyamanan bagi konsumen dan mengatasi persoalan sehari-hari yang sering dihadapi nasabah bank serta pengguna uang elektronik, sekaligus mewujudkan konsep life centricity.

Mengenal E-Payment GoPay Jago

GoPay Jago merupakan kolaborasi antara Gojek dan Bank jago untuk memberikan kemudahan bagi kamu dalam bertransaksi secara digital. GoPay Jago menjadi metode pembayaran terbaru di aplikasi Gojek yang akan memudahkan kamu untuk membayar berbagai layanan tanpa perlu top up. Bukan hanya mudah dalam bertransaksi, GoPay Jago juga akan memudahkan kamu dalam mengatur pengeluaran. 

Keuntungan Transaksi Online dengan GoPay Jago 

Transaksi online dengan GoPay Jago menawarkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan. Ini dia 6 keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan GoPay Jago. 

Jago ngatur pengeluaran, Kantong Jago bisa membantu kamu memisahkan pengeluaran berdasarkan kategori. Misal kategori “Makan & Minum”, “Transportasi”, atau “Tagihan”. Kamu hanya perlu menyambungkan kantong Jago sesuai layanan supaya bisa mengatur pengeluaran dengan mudah. Bayar GoFood menggunakan kantong “Makan & Minum”, bayar GoRide atau GoCar memakai kantong “Transportasi”, atau bayar GoTagihan dengan kantong “Tagihan”.

Bebas dari Top Up. Kantong Jago secara otomatis sudah terhubung dengan layanan Gojek sebagai metode pembayaran, jadi kamu nggak perlu lagi top up GoPay!

Bebas biaya admin, tanpa minimal saldo. Memakai Jago untuk transfer ke bank manapun bebas biaya. Jago juga memberikan fasilitas tanpa minimal saldo. 

Bunga tinggi, dihitung secara harian. Suku bunga Jago kompetitif 3,5% P.A yang dihitung secara harian, nantinya bunga ini akan ditambahkan ke dalam rekening kamu di akhir bulan. 

Buka akun praktis dan mudah. Buka rekening Jago mudah dan praktis, bisa dimana aja dan kapan saja, cuma butuh aplikasi!

Cek riwayat pengeluaran mudah. Di setiap kantong Jago kamu bisa cek riwayat pengeluaran dengan mudah.

Belum punya akun Jago dan tertarik untuk bikin? Kamu bisa ikuti langkah-langkah membuat akun Jago berikut ini.

1․ Klik icon Jago dalam menu GoPay di aplikasi Gojek

Buka aplikasi Gojek, klik menu Eksplor GoPay, dan klik menu Jago.

2․ Upgrade GoPay Plus jika belum

Jika status GoPay kamu masih standar dan belum GoPay Plus, sebaiknya upgrade akun lebih dulu. Siapkan e-KTP untuk melakukan proses registrasi. Namun jika kamu sudah menggunakan GoPay Plus maka bisa menuju langkah selanjutnya. 

3․ Isi data diri 

Isi detail data diri sesuai dengan form yang disediakan.

4․ Verifikasi diri via Video Call

Customer Service Jago akan menghubungi kamu melalui video call langsung dari aplikasi Gojek. Tidak usah kuatir, prosesnya cepat kok hanya 3 menit 🙂

5․ Akun Jago kamu ready!

Setelah video call, maka proses sudah selesai dan akun Jago kamu sudah bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Gojek!

Jangan sampai ketinggalan praktisnya bayar transaksi online Gojek dengan Jago ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.