Anggi, menjadi penampil pertama pada babak spektakuler show 9 Indonesian Idol. Bagaimana kesan juri? Visual awal yang ditampilkan pertama saat Anggi, Indonesia Idol berada di atas panggung adalah siluet dirinya yang sedang memegangi mikrofon. Kepalanya sedikit ditegakkan ke atas, begitu juga pada mikrofon yang ia genggam menggunakan tangan kanan.

Beberapa saat kemudian ia mulai menyanyikan lagu 'Takkan Ada Cinta Yang Lain' yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Beberapa kali Anggi tidak gentar mengeluarkan suara vibra miliknya yang khas. Di tengah tengah penampilan menuju akhir, Anggi menarik nafas panjang untuk keluarkan suara tinggi dengan percaya diri.

Namun malam ini Anggi kembali mendapat kritikan dari juri yaitu Maia Estianty dan Ariel NOAH, Senin (15/2/2021). Maia meminta Anggi sedikit terbawa perasaa (baper) saat menyanyi. "Ada beberapa kritikan yang harus disampaikan dengan jujur.

Ada beberapa juri yang tidak bisa menikmati lagu yang kamu bawakan. Perasaannya lebih dimainkan lagi," kata Maia pada Anggi Penilaian Maia pun diamini pula oleh Ariel. Vokalis band Noah ini mengaku Anggi cukup bagus membawakan lagu.

Hanya saja rasa emosional dari lagu tersebut tidak sampai ke pendengar. "Tadi kita ngobrol, wah jago banget nyanyinya. Cuma kok kurang bisa menikmati lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 yang gue kenal dulu," ungkap Ariel. Namun meski begitu Anggi akan tetap melaju ke babak selanjutnya. Berbeda dengan Kelvin yang tidak bisa melaju di minggu depan karena harus tereliminasi.

Kini ada 8 kontestan yang maju ke babak selanjutnya yaitu. Mereka adalah Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Azhardi, Melisa, Jemimah, dan Rimar. =============== Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *