Mengenal Ecovacs, Sahabat Kita untuk Bersih-Bersih Rumah

Mengenal Ecovacs, Sahabat Kita untuk Bersih-Bersih Rumah

Kegiatan bersih-bersih kerap kali dianggap sebagai kegiatan atau tugas rumah tangga yang merepotkan sekaligus menguras banyak energi. Tidak heran, kebanyakan orang yang memiliki rutinitas yang padat. Alhasil mereka lebih memilih untuk menyerahkan pekerjaan tersebut pada asisten rumah tangga alias ART. Sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki kemampuan untuk menyewa jasa ART.

Apalagi, layanan ART sendiri memiliki biaya yang besar dan tidak semua orang dapat menyanggupi hal tersebut. Apalagi ketika adanya tantangan dalam keadaan ekonomi, namun kita memiliki kewajiban untuk selalu membayarkan upah secara konsisten tanpa terlambat. Tarif jasa ART yang mahal ini ternyata bukanlah satu-satunya hal yang membuat banyak orang ragu untuk menyewa ART. Soalnya, bisa juga hal ini disebabkan oleh preferensi setiap orang. Ada orang-orang yang enggan menyewa ART karena ingin memiliki privasi di rumahnya. Jadi, mereka tidak bersedia apabila ada ART yang menetap di tempat tinggal mereka.

Terlepas dari apapun alasan untuk tidak menggunakan ART, tentu sangatlah tidak bijak apabila kita membiarkan rumah kita tetap kotor. Karena pada dasarnya, entah kita memiliki ART atau tidak, kita harus tetap memastikan bahwa rumah yang kita tempat tetap nyaman dan bersih sehingga membuat kita dan orang-orang yang tinggal di sana menjadi betah. Namun, hal ini bukanlah masalah yang serius pada masa sekarang. Pasalnya, didukung oleh kemajuan teknologi yang handal, kita bisa mengandalkan robot vacuum cleaner dari ecovacs

Vacuum cleaner sendiri merupakan salah satu solusi berupa perangkat yang dapat kita gunakan untuk membantu kita menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Bisa dibilang, peran vacuum cleaner ini menyerupai sapu. Melalui alat yang satu ini, kita dapat menyelesaikan pekerjaan rumah tangga kita tanpa perlu susah-susah membawa kotoran serta menggunakan pengki untuk mengumpulkan kotoran tersebut.

Vacuum cleaner bekerja dengan cara memompa udara serta menghisap debu maupun kotoran yang terdapat pada lantai maupun karpet kita. Bukan hanya itu saja, alat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fungsi wet and dry sehingga menjadikannya dapat menghisap debu yang ada pada permukaan lantai. Tentu saja, vacuum cleaner juga dapat membersihkan lantai dalam berbagai keadaan, yakni ketika lantai kering atau ketika lantai sedang basah.

Saat kita sedang menggunakan vacuum cleaner, pastikan untuk tetap mengitari seluruh ruangan ketika kita menggunakannya. Di sisi lain, kita sebenarnya memiliki urusan lain yang harus kita selesaikan terlebih dahulu. Apalagi, vacuum cleaner ini juga tidak memiliki bentuk yang fleksibel karena itu ketika kita membersihkan area-area yang sulit dijangkau, kita akan melakukannya dalam proses yang rumit, misalnya saja ketika kita sedang membersihkan bagian bawah sofa, kursi lemari, dan lain sebagainya. Meskipun alat ini memang dapat menggantikan peran manusia untuk bersih-bersih, namun kita harus tetap menggunakan tenaga tambahan.

Nah, sebagai solusinya, kita dapat beralih untuk menggunakan robot vacuum cleaner sebagai salah satu inovasi yang akan mempermudah kita karena tidak perlu mengawasinya ketika bekerja. Robot vacuum ini akan membersihkan ruangan tanpa perlu kita arahkan lagi. Soalnya, robot vacuum juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membersihkan rumah secara efektif. Bahkan, ada juga robot vacuum yang dapat membersihkan rumah menggunakan sikat pada kedua sisi, dimana sikat tersebut dapat berputar dan akan meraih debu yang menempel pada sisi ruangan yang sulit dijangkau. Nah, robot vacuum pun selain menghisap debu juga dapat menyapu, menyikat, mengepel, serta mengeringkan lantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.