Mengenal Perbedaan Toilet, Restroom, dan Bathroom

Mengenal Perbedaan Toilet, Restroom, dan Bathroom

Di bahasa inggris terdapat kata yang mempunyai rujukan untuk tempat yang sama yaitu kamar mandi. Walaupun sekilas mempunyai artian yang sama, tetapi kata yang sering diucapkan yaitu toilet, restroom, dan bathroom mempunyai perbedaan yang bisa menjadi penentu kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Sehingga dengan mengetahui perbedaannya tersebut, Anda bisa menggunakan dan merujuk kata kamar mandi di dalam bahasa inggris dengan benar.

 

Untuk kata pertama yang paling sering digunakan adalah toilet. Kata ini sendiri digunakan untuk kamar mandi yang digunakan untuk membuang air, sehingga mempunyai closet jongkok atau duduk di dalam kamar mandi tersebut. Toilet merupakan kamar mandi yang sering ditemukan di tempat umum karena tidak mempunyai shower, bath tub, dan juga lainnya untuk peralatan mandi. Di dalam toilet hanya bisa membuang air, dan tidak bisa digunakan untuk membersihkan diri atau mandi. Biasanya ada wastafel saja yang digunakan untuk cuci tangan, sehingga bahasa inggris kamar mandi toilet ini hanya digunakan untuk kamar kecil yang mempunyai kloset di dalamnya tanpa peralatan untuk mandi.

 

Kata selanjutnya adalah restroom di dalam kamar mandi yang sering digunakan. Restroom artinya juga hampir sama dengan toilet karena digunakan untuk membuang air. Akan tetapi untuk restroom akan bersifat lebih umum seperti di restoran ataupun bioskop. Sedangkan untuk toilet di dalam rumah sehingga lebih pribadi. Oleh karena itulah untuk menyebut kamar mandi di tempat umum bisa menggunakan restroom bukan toilet. Sedangkan yang terakhir adalah bathroom yang merupakan kamar mandi yang ada di dalam rumah.

 

Kata kamar mandi tersebut juga mempunyai perbedaan di beberapa negara. Seperti di Inggris dan Australia merujuk bathroom sebagai tempat untuk mandi dan buang air. Sedangkan di Amerika kata bathroom hanya untuk ruangan buang air di dalam rumah. Untuk mengerti mengenai perbedaan kata lainnya yang sering Anda jumpai lainnya bisa belajar dengan tepat di EF Adults. Tempat les ini menyediakan les yang sesuai dengan kebutuhan baik untuk level pemula, dasar, menengah, hingga lanjutan atas sesuai kemampuan bahasa Inggris yang Anda miliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.