Polisi Periksa Pramugari & Pegawai Bank Sebagai Saksi Kasus Prostitusi TA Selain Sassha Carissa

Polisi Periksa Pramugari & Pegawai Bank Sebagai Saksi Kasus Prostitusi TA Selain Sassha Carissa

Model majalah dewasa Sassha Carissa kini tengah menjadi sorotan karena diduga terseret kasus prostitusi online artis TA. Sassha Carissa diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Barat (Jabar) pada Selasa (5/1/2021) untuk dimintai keterangan. Dalam kasus prostitusi yang menyeret TA, polisi telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka

Dikutip dari , Sassha Carissa tiba di Mapolda Jabar sekitar pukul 13.00 WIB dan selesai diperiksa pukul 18.30 WIB. Sassha hadir ditemani rekannya dengan berpakaian kemeja putih dan celana jin. Selesai menjalani pemeriksaan, Sassha Carissa meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar tanpa memberikan keterangan.

Ia bahkan tak mau berkomentar saat disinggung soal sosok TA, rekannya sesama model. "TA itu siapa ya mbak, Tukul Arwana," ucap seorang pewarta media online. Mendengar pertanyaan itu, Sassha hanya tersenyum dan lagi lagi enggan memberikan komentar.

Selain Sassha Carissa, polisi juga memeriksa saksi lain, yakni seorang pramugari berinisial C dan pegawai bank inisial A. Kasus yang melibatkan TA itu kini tengah ditangani oleh Polda Jabar. Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami kasus prostitusi itu.

"Kelanjutannya dengan pemanggilan saksi. Sudah ada yang dimintai keterangan, seorang pramugari berinisial C," kata Reonald, dikutip dari . AKBP Kompol Reonald menyebut, ada tujuh saksi yang dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan TA. Seorang pramugari sudah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik pada Senin (4/1/2021).

Sementara pegawai bank itu baru saja diperiksa sebagai saksi. "Tujuh saksi dimintai keterangan termasuk C. Hari ini ada pemeriksaan saksi pada A, pegawai bank. Pemeriksaannya via zoom," terangnya. Sebelumnya, Polda Jawa Barat mengamankan TA di kamar sebuah hotel yang terletak di Kota Bandung, Kamis (17/12/2020).

TA dikenal sebagai artis, model, sekaligus selebgram. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KOMPASTV, Kamis (17/12/2020). Terlihat TA mengenakan celana warna hijau dan wajahnya ditutupi kemeja bermotif kotak dengan garis hitam.

Sementara itu, di belakang TA turut terlihat seorang pria mengenakan kaus dan jaket warna hitam. Wajah pria tersebut ditutupi masker. Tertangkapnya TA dibenarkan oleh AKBP Kompol Reonald Simanjuntak.

Kompol Reonald mengatakan, pihaknya mengamankan seorang artis perempuan berinisial TA yang diduga terlibat prostitusi. "Barusan kami dari direktorat siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita dengan inisial TA dari sebuah hotel di Bandung," kata Kompol Reonald. Diamankannya TA merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Reonald menambahkan, selebgram sekaligus artis TA itu diamankan berdasarkan hasil runtutan empat tersangka yang sebelumnya sudah ditangkap. "Yang mana ini adalah hasil dari runtutan empat tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," terang Reonald Simanjuntak. Selain mengamankan sang artis, polisi turut menangkap seorang sopir pribadi dari TA di salah satu hotel di Kota Bandung.

Pengusutan prostitusi online ini berkaitan dengan kasus prostitusi di Medan, Jakarta, dan Bogor. Untuk TA berasal dari Jakarta dan ditangkap di kamar hotel di Bandung terkait dugaan prostitusi online. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *