Simpatisan Prabowo Gelar Senam di Kabupaten Pangandaran Edukasi Gaya Hidup Sehat

Simpatisan Prabowo Gelar Senam di Kabupaten Pangandaran Edukasi Gaya Hidup Sehat

Bertempat di Jalan Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, ratusan warga berkumpul untuk berpartisipasi dalam senam sehat. Kegiatan senam tersebut digelar oleh Relawan Mas Bowo pada Sabtu (14/10/2023). Seorang peserta senam sehat, Fitri mengatakan, kegiatan senam ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. "Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah menyelenggarakan ini," katanya. Tidak hanya itu, Lia, seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang turut hadir dalam acara senam sehat, juga memberikan sambutan positif.

"Kami sangat senang melihat inisiatif Relawan Mas Bowo dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat. Ini adalah langkah positif untuk Kabupaten Pangandaran," tuturnya. Menurutnya, kegiatan senam sehat ini menciptakan atmosfer keceriaan yang luar biasa, dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam yang diajarkan oleh relawan. Saat giliran pembagian sembako di Karangmulya, Kec. Padaherang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat, suasana penuh haru dan kebahagiaan menghampiri warga yangmenerima bantuan sembako.

Cafe di Jogja Tempat Nongkrong Asik Sosok Gembong Warsono, Sering Kritik Anies Baswedan, Targetkan PDIP Raih 33 Kursi DPRD DKI Jakarta Wartakotalive.com Daftar Menu & Harga Mahaloka Paradise, Tempat Nongkrong Kekinian Berlatar Bukit Manoreh

Daftar Menu dan Harga Armey Kitchen, Tempat Nongkrong Favorit di Kota Solo Roe Coffe & Tea Tempat Ngopi yang Homey Banget, Berkonsep Vintage Berasa Nongkrong Dimasa Lampau Kuliner Boyolali : Amanat Coffee & View, Tempat Ngopi Hits, Bisa Nongkrong Sambil Lihat Sunset

Aroma Nicolas Vives Latih Timnas Voli Indonesia Menguat, PBVSI Sudah Colek LavAni Halaman all Di Mana Tempat Ngopi Asyik di Belitung?Nongkrong Sendiri atau Ajak Teman di Kawasan Bundaran Satam Leni, seorang penerima sembako, tidak bisa menyembunyikan rasa terharunya. "Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini. Ini akan sangat membantu keluarga kami," ucapnya.

Arif R, anggota DPD yang juga hadir dalam kegiatan pembagian sembako ini, juga berbagi komentarnya, "Relawan Mas Bowo telah membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Mereka telah memberikan kebahagiaan kepada banyak keluarga di Kabupaten Pangandaran." Pembagian sembako ini telah meringankan beban banyak keluarga di wilayah ini, dan para relawan dengan rendah hati memastikan bahwa setiap warga menerima bantuan yang mereka butuhkan. Semoga kegiatan semacam ini akan terus menginspirasi dan membawa kebahagiaan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *