Suporter Persita Tangerang, Laviola menyambut hangat pemberian izin oleh Polri untuk diselenggarakannya Piala Menpora 2021, yang direncanakan diselenggarakan pada Maret mendatang. Laviola menyatakan diri siap mendukung dan mensukseskan aturan aturan protokol kesehatan yang ditujukan untuk suporter, baik tidak datang ke stadion, maupun tidak mengadakan nobar. "Alhamdulillah sepakbola bergulir lagi. Sebelum bergulirnya piala Menpora, kami pernah melakukan sosialisasi untuk tidak datang ke stadion dan saat ini pun sama, himbauan untuk tidak datang ke stadion tetap ada, harapannya juga agar seluruh Persita fans mematuhi aturan yg ada," ujar Septian Enjoh selaku ketua Laviola kepada, Jumat (19/2/2021).

Selain itu, pihaknya berharap agar media elektronik dapat menayangkan Piala Menpora secara langsung, sehingga mengobati kerinduan suporter. Dengan siaran langsung, Septian meyakini, seluruh anggotanya akan menyaksikan dan menikmati pertandingan di rumah masing masing. Hal itu pun akan disosialisasikan kepada seluruh anggota.

Laviola sendiri telah berencana membahas sanksi apa yang akan dikenakan untuk anggotanya jika melanggar aturan yang ditetapkan. "Besok kami akan putuskan, apa apa saja sanksi untuk para pelanggar. Semua harus bersinergi agar sepak bola bergulir dengan baik," tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *