Tessa Kaunang heran dengan permintaan anak keduanya Andisa Latafka Avram. Sebab, si bungsu minta adik darinya tanpa perlu menikah. "Anak gue yang kedua itu, yang cowok pernah bilang, 'mami kapan punya adek lagi. Mami enggak usah nikah yang penting punya adek'. Gimana tuh ceritanya," ujar Tessa dalam acara Brownies di Trans TV seperti dikutip Kompas.com, Kamis (7/1/2021). Tidak ingin sang anak terlalu berharap, Tessa Kaungan memberikan pengertian kepada anaknya, bahwa jika ingin memiliki adik, maka seseorang harus menikah.

Tessa Kaunang kerap memberikan pengertian kepada anaknya, untuk hal hal yang memang harus diketahuinya. Termasuk soal statusnya saat ini dengan ayah mereka. "Bilang 'oh iya tunggu aja nanti'. Tunggu punya pasangan dulu gue bilang," ujarTessa Kaunang. "Kalau anak anak gue memang gue biasain dari masih kecil enggak diajak ngobrol kayak anak bayi. Biasa aja, kayak ngobrol. Sampai keadaan bapaknya sampai masuk (penjara), gue cerita. Enggak ada yang disembunyiin, buat apa," kata Tessa lagi.

Di dalam lubuk hatinya, ibu dua anak ini memang menginginkan untuk menikah lagi meski hingga kini anaknya tak pernah merengek meminta ayah baru. "Sebenarnya berusahanya seperti itu (tetap jadisingle parent), cuma pasti lah ada hal yang kurang. Emak kan (Ayu Ting Ting) juga tahu ya sesama janda," ungkap Tessa Kaunang. Diketahui, Tessa Kaunang sempat menikah dengan Sandy Tumiwa pada 7 Juli 2006.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Namun, setelah delapan tahun menikah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa memtuskan untuk bercerai. Pada 23 September 2015, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *